Thursday, April 21, 2005

joke : Tukang Telor Ayam

 

Seorang ibu mau beli telor ayam, dan dia masuk ke sebuah warung,

dan nanya ke si Abang yang lagi berdiri disitu :

Bang, telor berapa sekilonya ?

Telor Ayam apa telor Bebek bu ?

Telor Ayam !

Telornya, telor ayam Negeri apa ayam Kampung bu ?

Ayam kampung aja !.

Ayamnya yang Import punya,  apa yang Lokal bu ?

Yah yang lokal aja deh !.

Lokalnya mau yang dari Depok apa yang dari Jakarta bu ?

(nah si ibu mulai sebel, koq beli telor aja ruwet amat)

Yah udah yang dari Jakarta aja !!

Jakartanya Jakarta mana bu ? - Jakarta Barat, Jakarta Utara,
Jakarta Selatan, Jakarta Timur, apa Jakarta Pusat bu ??

(wuaah, engga ketahan deh jengkelnya si ibu )

Si Abang ini mau jualan Telor, apa mau Jalan-Jalan, haahh !!!

Anu bu, saya sih sebenernya tukang Mie Ayam disebelah,
tukang telornya sih lagi buang aer dibelakang,
tadi dia mesen ke saya kalo ada yang belanja supaya diajakin ngobrol dulu ajah.

 

2 comments:

  1. bagus pak, bikin saya tersenyum....
    Soal nya saya dari pagi bete terus.....
    Saya juga penggemar HOK Tanzil, dirumah masih ada intisari lama yang isinya jalan2nya beliau.
    Salam dari Abu Dhabi.

    ReplyDelete

  2. he3, kenapa bete terus nih ?
    saya dulu mengira Oom Tanzil hanya menulis di Intisari,
    ternyata ada belasan bukunya, sehingga kami ramai2 (anggota Jalansutra)
    hunting dan ketemu percetakannya diBandung, akhirnya kami borong,
    dan diijinkan memfotocopynya karena peminatnya banyak sekali.
    Saya sampai sekian lagi fotocopy ulang karena pemesannya banyak sekali.
    Wah Abu Dhabi - kapan yah bisa kesana ?
    Cerita2 dong tentang Abu Dhabi,

    btw - tolong e-mail ke saya dialamatkan ke :
    smulya@cbn.net.id

    thanks

    salam

    sindhiarta-tangerang

    ReplyDelete