Tuesday, September 26, 2006

Jokes : Nggak mau punya anak kembar.

 


Seorang pria dengan ter-gopoh2 memasuki kamar praktek
seorang psikiater.


Dok,dok,dok - wah saya lagi stress berat nih dok.


Tenang mas, tenaaang, coba ceritakan kenapa jadi begini.


Gini dok, istri saya kan sedang hamil, tapi saya nggak mau istri
saya itu nanti melahirkan anak kembar, dok.


Lha kenapa, bukan justru bagus tuh, anggap aja dapat bonus.


Ah, nggak mau dok, dulu istri teman saya yang kerja di pabrik
Kacang cap Dua Kelinci anaknya kembar dua.
Dan tadi siang, teman saya yang kerja di Mitsubishi Tiga Berlian
istrinya malah melahirkan kembar tiga, gawat nih dok.


Lha, apa hubungannya dengan anda, koq jadi bingung gini sih ?


Gimana nggak bingung sih dok, saya kan kerjanya di Auto 2000.


 

18 comments:

  1. hahahahaa...ini dapat aja...lucu!

    ReplyDelete

  2. orsinil koq - asli boleh mungut dijalanan, he3

    kalau sambil nyetir kan sambil denger radio -
    nah jokes kayak gini yang bikin seger penghilang
    mumet macet dijalan-
    daripada ngakak sendirian - bagi2 dah disini.

    ReplyDelete
  3. he..he..he..rupanya dia takut dapat anak kembar sebanyak 2000.

    ReplyDelete
  4. kalo org sby bilang : lucu pwolll.... woakakaka...

    ReplyDelete
  5. kalo versi yg pernah saya denger, kerja di pabrik Seven Up...

    ReplyDelete
  6. seorang ayah yg sedang menunggu kelahiran melihat isterinya sudah kian cepat kontraksinya menelpon dokter,"Dok,cepat datang isteri saya hampir melahirkan""diseberang sana dokter bertanya ,ini anak pertama?"sang suami marah2 "bukan ini bapaknya,"
    impesa

    ReplyDelete
  7. hiiiiy kirain..kaget saya..soalnya saya kan lagi punya baby kembar (laki pr)....salam kenal ya..lucu deh

    ReplyDelete
  8. hi..hi...bisa aje kalau anaknya kembar 2000 itu perut isterinya mau segede apa :))

    ReplyDelete
  9. Saya punya cucu kembar laki &perempuan. Setiap hari cakar2an yang lelaki maupun yang perempuan tidak mau ngalah, jadi pusing.

    ReplyDelete
  10. bisa aja bikin saya nyengir sendirian............huaahaahaaaa

    ReplyDelete
  11. History Lesson



    Minta tolong guru sejarah jelasin ini jika mereka bisa.

    Abraham Lincoln masuk kongres tahun 1846.
    John F. Kennedy masuk kongres tahun 1946.

    Abraham Lincoln terpilih jadi presiden tahun 1860.
    John F. Kennedy terpilih jadi presiden tahun 1960.

    Keduanya sangat peduli hak-hak sipil.
    Kedua istri mereka kehilangan anak saat di gedung putih.

    Kedua presiden ditembak hari Jumat.
    Kedua presiden ditembak di kepala.

    Semakin aneh nih.

    Sekretaris Lincoln bernama Kennedy .
    Sekretaris Kennedy bernama Lincoln .

    Keduanya dibunuh oleh orang dari daerah selatan.
    Keduanya digantikan oleh orang selatan yg bernama Johnson.

    Andrew Johnson, yg menggantikan Lincoln , lahir tahun 1808.
    Lyndon Johnson, yg menggantikan Kennedy, lahir tahun 1908.

    John Wilkes Booth, yg membunuh Lincoln , lahir thn 1839.
    Lee Harvey Oswald, yg membunuh Kennedy, lahir thn 1939.

    Kedua pembunuh terkenal dengan tiga namanya.
    Nama keduanya terdiri dari 15 huruf.

    Tamba h aneh yaaaa.

    Lincoln ditembak di teater bernama 'Ford.'
    Kennedy tertembak di mobil ' Lincoln ' dibuat oleh 'Ford.'

    Lincoln tertembak di teater dan pembunuhnya bersembunyi di gudang.
    Kennedy tertembak dari sebuah gudang dan pembunuhnya bersembunyi di teater.

    Booth dan Oswald terbunuh sebelum diadili.

    dan tau nggak.....

    Seminggu sebelum Lincoln tertembak, dia berada di Monroe , Maryland
    Seminggu sebelum Kennedy tertembak, dia bersama Marilyn Monroe.

    aneh nggak tuh......... ?

    ReplyDelete
  12. Pak Sindhi
    drpd pusing en patah hati mikirin MP ygbaru ganti en bikin tulisan di postingan jacko salah tereak jadi rapat2, mending denyum lagi dah di sini.

    Aku rasa krn baru bbrp jam running versi baru, makanya belon smooth, gak bisa ngedit, nanti juga bisa lagi.
    Kalo gak juga ntar saya kirim surat ke CSnya; saat ini mo istorohat dulu lagi kena flu.

    ReplyDelete
  13. lha bu Jempol koq nongol disini,
    lagi nyari obat flu disini rupanya,hehehe

    OK deh, daripada sakit ati mikirin Multiply,
    mending nyetel handycam perjalanan Balkan kemarin,

    semoga lekas sembuh, banyak2 istirahat

    salam
    sm

    ReplyDelete
  14. lha bu Jempol koq nongol disini,
    lagi nyari obat flu disini rupanya,hehehe

    OK deh, daripada sakit ati mikirin Multiply,
    mending nyetel handycam perjalanan Balkan kemarin,

    semoga lekas sembuh, banyak2 istirahat

    salam
    sm

    ReplyDelete