Saturday, July 19, 2008

Tebak gambar yang unik-unik.


persiapan parasailing di Bali

Bali - Kami Kembali
http://smulya.multiply.com/photos/album/95

coba tebak dulu yah,
jawabannya bisa dilihat di Description masing2 gambar,
silahkan klik masing2 gambarnya.

102 comments:

  1. wuih kayak bintang pelem mandarin, chen lung

    ReplyDelete
  2. Magyar: Hungary
    Ostereich: Austria
    Polskiej: Poland ya
    Pake Batik Om tanzil, baju item ya BW dong
    Yg nyekek Bu Tjuwita = Pangeran Dracula
    itu tempat cuci tangan di Manado ya Dok, resto Mapanget
    Tenda model nomaden Mongol
    Dokter abis dr Cu Chi

    yang lain2 kudu ngeklik gambarnya baru bisa liat, kalau dr thumbnail kekecilan, tapi kalau klik gambar dah ada jawabannya. Jawabannya belakangan aja Dok hehe

    ReplyDelete
  3. waduh pak dokter tingginya berapa sih? sepupu saya tingginya 187 cm, lebih tinggi dari si om kumis itu pastinya

    ReplyDelete
  4. Biasanya tebak gambar menjelang hari kemerdekaan ada hadiahnya neh...!!

    ReplyDelete
  5. wah pak sindhi, saya baru tau neh, abis saya ke eropanya setelah ada visa schengen :))

    ReplyDelete
  6. saya juga punya ini, bayar 5 sfr kalo ga salah :)

    ReplyDelete
  7. wah pak sindhi ternyata suka nyolong2 foto juga, sama kayak saya :))

    ReplyDelete
  8. mana kerangkanya pak? ga keliatan dari luar

    ReplyDelete
  9. Wah, sudah menjelajah 1/2 dunia ya?
    TFS

    ReplyDelete
  10. ha ha ha ...salah tebakan saya! saya kira tempat praktek paranormal di daerah Jawa timur.....;-))

    ReplyDelete
  11. ini resto yang deket bandara ya?

    ReplyDelete
  12. buat nyari cacing kale... buat mancing

    ReplyDelete
  13. weeeh kaya jackie chan booo,... pasti lagi syuting di ruang eksekusi mati terpidana kasus narkoba

    ReplyDelete
  14. ruang kuburan Pak, sayang saya kesana nggak ikut masuk dulu

    ReplyDelete
  15. anehnya lagi membeku
    ALASKA Pak Yah, wah pingin deh kesana

    ReplyDelete
  16. anehnya lagi membeku
    ALASKA Pak Yah, wah pingin deh kesana

    ReplyDelete
  17. pak emang beneran itu?
    saya pernah baca kok rasanya nggak mungkin bisa jalan sendiri katanya karena magnit bumi??

    ReplyDelete
  18. Prof Hok Tanzil
    Pak Shin nggak tahunya masih ada hubungan Fam dng Istri saya itu Prof Hok Tanzil he he he

    ReplyDelete
  19. barisan lagi mau ke wc nih he he he

    ReplyDelete
  20. emang sadis, apa lagi kalau udah liat kesana.......

    ReplyDelete
  21. ha ha ha ha , bayar berapa foto itu pak?
    (nyolong2 foto demi kabaikan kok documentaire sendiri he he he)

    ReplyDelete
  22. nyoba bermalam di tenda itu nggak Pak?

    ReplyDelete
  23. angkor wat , kok lebih bagus BOROBUDUR toh Pak menurut saya

    ReplyDelete
  24. taun berapa nih oom, ganteng dan cantik benerrr :D

    ReplyDelete
  25. ooo magyar tuh hongaria. dulu inget jaman masih kecil saya suka koleksi perangko, trus perangko magyar posta paling keren2. krn kuper, saya pikir dulu itu perangko maen2an :))

    ReplyDelete
  26. di Tj, Benoa ya Oom? kmaren saya pengen nyobain juga, tp agak2 serem krn udaranya lagi mendung dan angin kenceng, dingiiiiiinnn...

    ReplyDelete
  27. waduh, itu itemnya kok sama ama cerobong asap? :))

    ReplyDelete
  28. Rie,
    foto didalam pyramid itu kan tahun 1995, tentu ajah
    sih kalo waktu itu kayak Chen Lung - huehehe.
    semua benar - tenda itu tenda orang Kazakh di Urumqi,
    China barat laut.

    ReplyDelete
  29. mayatnya dibelesekin kedalam keranjang rotan itu,
    lalu dikubur dalam posisi seperti terlihat difoto,
    di foto kelihatan tuh tulang paha dan kaki nya.

    ReplyDelete
  30. iya,
    bung Arie Parikesit malah ingat nama restorannya yaitu
    Mapanget.

    ReplyDelete
  31. ini foto tahun 2003, nggak tahu dah kayak apa sekarang, he3

    ReplyDelete
  32. pak Didi,
    kalau di klik gambarnya - ada description masing2
    gambar itu, disana saya tulis keterangan gambar itu.

    itu foto didalam pyramid, masuknya agak merunduk
    menelusuri lorong sempit yang menusuk kedalam pyramid,
    eh didalamnya ada ruang besar di foto itu, masih ada jalan
    turunlagi kesana kemari, tapi saya nggak punya nyali lagi'untuk masih ber-lama2 didalamnya - takut roboh nggak bisa keluar he3.

    ReplyDelete
  33. betul Ramos Horta,
    waktu itu dia jadi Menlu kalau nggak salah,
    saya baru selesai breakfast di hotel dan dia masuk,
    waktu diminta berfoto eh dia mau, sayang merem he3

    ReplyDelete
  34. bukaaaan, jauh amat - lihat description di fotonya dah,

    ReplyDelete
  35. 1995 Lid, udah luamaa banget.
    itu visa Hongaria, betul di tanj Benoa Bali

    ReplyDelete
  36. Wah sekarang jawabanya gak rahasia lagi ya oom dokt

    ReplyDelete
  37. he he he, persis pak telat baca discriptionnya
    padahal udah dibilangin suruh baca dasar bandel he he

    ReplyDelete
  38. ini yg namanya aneh tapi nyata

    ReplyDelete
  39. interesting experience ya dok.. saya juga baru tau lho

    ReplyDelete
  40. sewaktu saya ke emei-shan kok nggak sempet liat kera berbulu coklat keemasan begini ya

    ReplyDelete
  41. hehe ada2 saja di indo pertunjukan begini ini

    ReplyDelete
  42. hehe ada2 saja di indo pertunjukan begini ini

    ReplyDelete
  43. luar biasa ngantrinya, kuilnya seperti apakah dok? apa ada foto2nya?

    ReplyDelete
  44. haha lucu sekali yang ini dok, ga bayangin jaman dulu orang2 pake wc system begini

    ReplyDelete
  45. aneh banget, mungkin sekalian airnya mengalir ke kolam itu kali dok? hihihi

    ReplyDelete
  46. kejam amat ya dulu tentara jepang, ga heran kalo orang2 cina masih benci sama jp sampai skr

    ReplyDelete
  47. yang asli pasti lbh cantik dari di foto ini ya dok?

    ReplyDelete
  48. Kebetulan suka koleksi prangko, jadi tau kalau Magyar itu Hongaria. Betul kan pak.

    ReplyDelete
  49. Hehehe, kurang seru karena sudah dijawab sendiri.

    ReplyDelete
  50. kita nggak ikut antrian itu,
    tapi masuk ke Lotus Temple yang pintunya
    berada ditempat saya ambil foto itu,
    ini cerita dan foto2nya :
    Lotus Temple - one of Delhi's most innovative modern structures.
    http://smulya.multiply.com/photos/album/83

    ReplyDelete
  51. iya kayaknya nggak mau repot,
    air cuci tangan langsung nyemplung ke kolam,
    kayaknya biar inovatif - nggak higienis yah.

    ReplyDelete
  52. dimana mana tentara pendudukan selalu kejam,
    cerita dan foto lengkap di :
    Perjalanan China Korea, part 2 : "Masuk Bui" di Dalian
    http://smulya.multiply.com/photos/album/72

    ReplyDelete
  53. ini di foto dari halaman belakang sebuah hotel-
    kami nggak nginep disitu , hanya makan siang,
    view memang luar biasa cantik, kearah sebaliknya
    juga bagus sekali - melihat lereng gunung.

    ReplyDelete
  54. kayaknya betul itu,
    saya lupa dulu saya jadi yakin kalau
    Magyar itu Hongaria dari mana,
    nanti saya tanya2 lagi

    ReplyDelete
  55. saya kira di kediri,.. he he he he
    di kediri juga ada om,...

    ReplyDelete
  56. he3,
    iya itu monumen dibuat mirip dg Arc de Triomphe, dan
    adanya juga di "Champ Elysee" nya Bukarest karena
    orang Rumania banyak belajar di Perancis dan ter-
    obsessi dengan kemegahan Paris dll.

    ReplyDelete
  57. mau nambahin, yg dimaksut di arab itu dekat kota Madinah,
    fenomena 'magnet' juga ;)

    ReplyDelete
  58. bisa berfoto setelah seorang teman memberikan
    sikat gigi+odol dll ke Lama penjaga di ruangan itu,
    mendadak teman saya itu diperbolehkan mem-
    pergunakan kameranya, nebeng motret dah buru2.

    ReplyDelete
  59. latar belakangnya itu yang cakeeep

    ReplyDelete
  60. Ini ya makamnya josef Broz Tito itu...
    beliau ini termasuk org besar pd jamannya ya om...

    ReplyDelete
  61. Ini ya makam-nya Josef Broz Tito,
    Orang besar yg sangat disegani pada jamannya.

    ReplyDelete
  62. Betul,
    makamnya rapih asri tapi sederhana.

    ReplyDelete
  63. ga serem pak, berdiri disamping makam?

    ReplyDelete
  64. kan siang hari,
    kalo malam mah ogah lah kesitu

    ReplyDelete
  65. bukan salah tembak tapi unjuk gigi.

    ReplyDelete
  66. ini bukan cina,tetapi turkistan timur yang diduduki cina.atau penjajahan cina.mereka total bukan ras cina

    ReplyDelete
  67. Syet dah! jumlah motor di jakarta kayanya g ada apa-apanya nih

    ReplyDelete
  68. wuuiiih,ari gini masih berani parasailing ??????????????

    ReplyDelete
  69. lha iya lah - istri saya ajah yang pen-jeri terbang juga tuh,
    siapa takut ! he3.

    ReplyDelete
  70. Foto yang sangat berharga... untung saja kamera gak dirampas...*kalo aku mending foto dengan BYJ hehehe...

    ReplyDelete
  71. Maksudnya dana atau nyogok ya?? ;)

    ReplyDelete
  72. yg ngasih iu memang datang utk doa disana,
    maka niatnya tentu dana

    ReplyDelete