Sunday, July 11, 2010

Sambutsutra Agustinus Wibowo, Rabu 14 Juli 2010.

Berita dibawah ini telah dimuat di milis Jalansutra :

Sambutsutra Agustinus Wibowo, Rabu 14 Juli 2010.
    Posted by: "sindhi" sindhiartamulya@yahoo.com sindhiartamulya
    Date: Fri Jul 9, 2010 9:19 am ((PDT))

Keluarga JS-ku,

Dengan se-ijin Mods, akan diadakan Sambutsutra untuk rekan kita
Agustinus Wibowo, JS-er dari Beijing yang sedang berada ditanah air.

Pada hari/tgl :  Rabu, 14 Juli 2010.
Jam             :  11.00 WIB.
Tempat        :  Aloha Raja Seafood Restoran, Tangerang - Banten.
                      Perumahan AlamSutera.
                      Cluster Sutera Harmony 6 No: 21.
                      Telp: 0813 1139 1159 dan 0813 1865 4099.
Acara           : Ramah tamah dan makan siang bersama.
                 
Agustinus Wibowo, seorang backpacker yang pengalamannya bisa
dilihat di blog nya :
http://www.avgustin.net/
Perjalanan-nya di Afganistan telah dibukukan dengan judul  :
Selimut Debu.

Tentang dia bisa dibaca pula di :
http://smulya.multiply.com/journal/item/107
http://smulya.multiply.com/links/item/3

Rekan-rekan yang ingin hadir dalam Sambutsutra ini, agar mendaftar
dengan mencantumkan Nama dan nomer HP, dikirimkan ke :
smulya@gmail.com
Mendaftar melalui milis tidak akan dicatat, hanya melalui :
smulya@gmail.com

Mengingat terbatasnya ruangan restoran, hanya 15  orang pendaftar
awal yang bisa ikut acara ini.

Salamsutra
Sindhiarta - Tangerang. 

Catatan :
Petunjuk arah: kalau dari arah Tol Tomang-Tangerang, exit AlamSutera -
setelah deretan ruko ada bunderan besar - belok kekanan, setelah ketemu
pompa bensin dikiri jalan - belok kekiri, melewati Sekolah St Laurentia
dan nantinya cluster Sutera Harmony ada dikiri jalan.

Kalau masuk dari sebrang RS Omni International, di bunderan pertama
belok kekanan memasuki boulevard kawasan perumahan AlamSutera,
dan nantinya cluster Sutera Harmony ada dikanan jalan.

Seperti biasanya, yang masuk daftar peserta dan menyatakan mau hadir
tetapi kemudian berhalangan agar segera mengabarkan, kalau tidak bisa
mendapat sanksi dari Moderator.
Biaya untuk makan siang bersama, seperti biasa akan ditanggung secara
ber-sama2 oleh peserta sambutsutra, kecuali teman yang di sambutsutra.



17 comments:

  1. wah pak tgl segitu saya belum di jkt.. hikkzz pengen ikutan deh..

    ReplyDelete
  2. @tintin : Agustinus waktunya mepet Tin,
    itu juga bisa terlaksana karena kebetulan dia harus
    menginap di Tangerang Selasa malamnya.

    ReplyDelete
  3. tinggal tunggu laporan dari paksindhi saja deh kalu diposting nanti ya.. salam buat omagustinus..

    ReplyDelete
  4. @tin2 - masa Agus dipanggil Oom,
    wong masih imut2 gitu :))

    ReplyDelete
  5. yang tukang jalan sering saya panggil om kog pak.. :D
    biar imut tampangnya kan om2 juga.. (jangan bilang2 dia ya)

    ReplyDelete
  6. Ditunggu ceritranya. Salam buat Agustinus dan peserta

    ReplyDelete
  7. waduh pak dokter sindhi, tanggalnya ngga bisa kompromi ya?
    saya siap bawa satu selimut debu & girang yg besar.

    ReplyDelete
  8. Agustinus Wibowo ini kebetulan saja nyangkut di Tng karena mendarat kemalaman di bandara CGK, maka dia terpaksa menginap Selasa malam di Tng. Nah sekalian nyangkut maka esoknya ditahan dulu utk kumpul2 Rabu siang di AlamSutra. Selesai sambutsutra Agustinus akan langsung ke Jkt.

    ReplyDelete
  9. siappppp. saya tunggu yg di jkt aja. semoga wiken.
    *semoga saya ngga norak*

    ReplyDelete
  10. He3. Sabtu Agus sudah terbang ke Beijing lg

    ReplyDelete
  11. Sayang... waktunya gak pas wiken, saya tunggu cerita samsutnya dari Pak Sindhi aja deh... Oh ya Pak, titip pesan sama Agus, buku ke 2-nya buruan diterbitkan dong... udah gak sabar pengen baca cerita petualangannya lagi. Makasih yah, Pak... :)

    ReplyDelete
  12. Agus sempat bilang tidak lama lagi buku keduanya
    akan terbit - perjalanan di negara2 Stan (Uzbekistan dll).

    ReplyDelete
  13. *ngasih selimut debu ke Pak Sindhi* ...Pak, nitip ttd dong...! :)


    Semoga acaranya lancar dan sukses Ya!

    ReplyDelete
  14. Gimana cara ngoper bukunya ? Udah dateng ajah karena ada doorPrize dari Gramedia yaitu beberapa buku Selimut Debu

    ReplyDelete
  15. Dear Travellers,
    ! Namaste dan Salam hangat dari Himalaya Negara Nepal!

    Nama saya Sanjib Adhikari. Sebagai panduan trekking bebas dan pengendali pelancongan di Nepal, saya ingin memperkenalkan diri saya kepada anda.
    Saya dilahirkan dan dibesarkan di daerah lasak dan jauh di rantau Himalaya Pusat. Saya memulakan kerjaya saya di pelancongan pengembaraan pada usia yang sangat muda selepas menamatkan pengajian peringkat sekolah saya tinggi, bekerja untuk syarikat-syarikat yang berbeza trekking selama tujuh tahun dalam kapasiti yang berlainan kadang-kadang sebagai porter, pembantu pemandu dan kini bekerja sebagai panduan trekking Bebas. Saya telah memperolehi lesen panduan trekking daripada kementerian pelancongan, kerajaan Nepal.
    Saya telah dipandu banyak kumpulan antarabangsa terutama dari Eropah, Amerika Syarikat, Kanada, Australia di Everest, Annapurna, Langtang, Mustang, Dolpo, Kanchanjunga, Makalu, Manaslu, Ganesh Himal dan wilayah Helambu di Nepal dan Mt. Kailash, Lasha di mayouzhong juga Ladak dan Sikkim di India dan dengan itu telah mendapat pengalaman yang pelbagai dan pengetahuan yang luas mengenai geografi, agama, budaya, flora dan fauna tempatan dan isu-isu alam sekitar di kawasan-kawasan di mana saya sendiri telah menganjurkan menjejaki laluan trek. Pengalaman pertama saya di laluan trekking banyak telah menjadikan saya seorang pakar dalam membuat jadual perjalanan trekking unik sebagai satu citarasa, minat dan bajet pelanggan barat. Bagi mereka Pengembara antarabangsa yang ingin mendaki gunung yang tinggi pas dan puncak, saya juga boleh menganjurkan pengembaraan yang mencabar dan memberi ganjaran ini. Pengalaman saya dalam pelancongan pengembaraan termasuk mendaki ke puncak mera, Pulau puncak, Kalapathar, Gokyo puncak, Tseryo ri dan saya telah membawa ekspedisi merentasi banyak pas tinggi di Nepal, Larkye pas, Ampulapcha Pas, Chola pas, Renjula pas, Tashilapcha pas, pas Ganjala , thorong pas, Tilicho pas, (Mesokantola pass).
    Terdapat banyak jenis menjejaki laluan trek yang terdapat di Nepal, dari trekking santai mudah di mana anda boleh mengalami Nepal Kebudayaan dan kehidupan Village bermalam di rumah persinggahan tempatan (teh rumah) di kawasan-kawasan popular, ke kawasan pedalaman dan terhad trekking yang luar trek dipukul dan jarang dikunjungi oleh orang asing. Semua menjejaki laluan trek menawarkan pemandangan indah dan pengalaman yang baik mengenai budaya Nepal. Jika sesiapa mahu mempunyai khusus dibuat menjejaki laluan trek, saya boleh memenuhi keperluan mereka.
    Dari masa ke semasa saya terus meningkatkan kemahiran dan pengetahuan saya dengan mengambil latihan ulang kaji mengenai keselamatan, kebersihan, pertolongan cemas, menyelamat kecemasan, kebersihan dan memasak. Saya fasih dalam bahasa Inggeris, Cina dan celik komputer. Saya boleh menjelaskan semua topik-topik yang berkaitan dengan pelancongan sepanjang pengetahuan saya.
    Pelanggan saya telah sangat gembira dengan perkhidmatan profesional saya membimbing, dan anda boleh membaca beberapa komen mereka di laman web saya. Sila hubungi saya di alamat e-mel yang disenaraikan di bawah jika anda mempunyai sebarang soalan atau ingin untuk membincangkan perjalanan mungkin di Nepal! Saya akan melihat ke hadapan untuk mendengar daripada anda! http://www.nepalguideinfo.com/index.php?link=more http://www.nepalguideinfo.com/index.php?link=more http://www.nepalguideinfo.com
    http://www.hikehimalayas.com

    ReplyDelete