Monday, January 10, 2011

Tour Doha-Jordania-Syria-Libanon : Foto Jordania.




37 comments:

  1. ini bekas apa sih pak? kok bisa kayak diukir gitu?

    ReplyDelete
  2. Tandus banget back groundnya, berapa derajat panasnya suhu disana pak Mulya?

    ReplyDelete
  3. saya bayangin, ruangannya tidak panas seperti diluar dan kelihatannya sangat exotic sekali, tidak seperti kamar hotel yang biasanya pak.

    ReplyDelete
  4. salah satu dari tujuh keajaiban dunia..

    ReplyDelete
  5. ya, dua malam, sebenarnya sih antik dan unik
    seakan menginap diperumahan penduduk setempat,
    cuma saya dapat agak jauh dari lobby dan jalanannya
    seakan labyrinth jadi nyasar melulu :))

    ReplyDelete
  6. asli begitu koq, diukir oleh alam,
    ini berada di Wadi Rum, gurun pasir merah
    yag masuk daerah yang dilindungi.

    ReplyDelete
  7. saat itu sih adem pak, lokasi ini sudah
    dekat dengan border Arab Saudi

    ReplyDelete
  8. malah pake penghangat pak, kan lagi winter,
    bukan saja saya geber trus heater disana,
    juga asyiknya lantainya ada penghangat.

    ReplyDelete
  9. kami berjalan diantara belahan gunung ini
    cukup jauh sampai tiba2 terlihat Treasury -
    bangunan di Petra yang paling cantik dan besar.

    ReplyDelete
  10. bu Ade, ditunggu cerita di Wadi Rum dengan Ahmed nya,
    kan ada multiply - di posting disana dan juga foto2nya

    ReplyDelete
  11. jalan dilorong itu lumayan jauh, angin keras dan dingin,
    belum lagi abu dan disana kan banyak kuda lewat, jadi
    angin campur kotoran kuda haha

    ReplyDelete
  12. ini di Jerash, sedikit diutara Amman,
    komplek peninggalan Romawi ini cukup
    luas dan lumayan masih bagus.

    ReplyDelete
  13. ya Sien, unik sekali.
    bintang lima soalnya

    ReplyDelete
  14. aha asik kan.. dulu kesininya naik unta loh pak.. kena badai pasir pula.. asik bisa nenda..

    ReplyDelete
  15. tuh dia ada untanya.. bau banget ya untanya..

    ReplyDelete
  16. hahaha sama sering nyasar juga.. padahal banyak petunjuk gitu didinding..

    ReplyDelete
  17. kaya masuk ke dunianya indiana jones..

    ReplyDelete
  18. yang sedang dikeroyok itu istri saya hehe,
    saya gantian, fotonya di kamera teman -
    bagus sekali pas sunset, nanti di upload

    ReplyDelete
  19. keselip di jalan lagi kita Pak....saya di Jordan juga sebelum XMas kemarin....Nice photos btw, thanks for sharing...:)

    ReplyDelete
  20. gimana dengan Syria pak ? i mean the people....

    ReplyDelete
  21. hah ! yah saya malam Natal ada di Amman,
    hari Natal bermalam di Dead Sea, dua hari
    berikutnya di Petra, semalam lagi di Amman,
    baru masuk border Syria.

    ReplyDelete
  22. Kalau soal menerima turis, tentu Jordan dan
    Libanon lebih siap, tapi sejauh ini walau keliatan
    orangnya kalem2 tapi OK.
    memang local guide kami paling kurang profesional
    yang di Damascus itu, pendiem banget, dan saat
    kami berpisah di border Libanon - menghilang begitu
    saja tanpa pamit hahaha,

    ReplyDelete